Penampakan Terbaru 4 Anak Pemberani yang Hilang 40 Hari di Hutan Amazon

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:36 WIB
loading...
A A A
Masyarakat adat di kawasan hutan tempat Cessna jatuh menjuluki Wilson sebagai “pejuang militer”.

Rincian baru yang dramatis dari cobaan yang mencengangkan anak-anak itu diungkapkan oleh kakek Narciso Mucutuy pada Senin malam (12/6/2023).

Kisahnya setelah berbicara dengan Lesly bervariasi dari yang diberikan oleh ayah dari dua anak yang lebih muda, Manual Ranoque.

Dia tampaknya menduga ibu anak-anak Magdalena mungkin meninggal tak lama setelah kecelakaan itu dan bukan empat hari kemudian.

Narciso berbicara di dalam rumah sakit melalui video yang dirilis Kementerian Pertahanan Kolombia.

Dia menjelaskan, “Ketika dia (Lesly) menyadari ibunya sudah meninggal, dia melihat kaki kecil adik perempuannya di antara tiga mayat.”

“Dia menarik anak itu keluar. Dan kemudian dia segera melihat yang lain terluka lalu dia menuju untuk membuka tas ibu, mengeluarkan beberapa pakaian dan mulai merobeknya dan mulai membalutnya,” ungkap dia.

“Dan sepupu saya membawa tiga pon tepung dan mereka tinggal di sekitar pesawat selama empat hari untuk melihat apakah ada yang akan menemukan mereka,” papar dia.

“Tapi kemudian setelah empat hari mereka pergi. Tapi dia bilang dia tidak tahu ke mana harus pergi. Kemudian setelah beberapa saat mereka mulai meninggalkan jejak di mana-mana mereka akan tidur kalau-kalau ada yang mencari mereka, itu akan membantu menemukan mereka,” ujar dia.

Penampakan Terbaru 4 Anak Pemberani yang Hilang 40 Hari di Hutan Amazon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)