Penampakan Terbaru 4 Anak Pemberani yang Hilang 40 Hari di Hutan Amazon

Selasa, 13 Juni 2023 - 22:36 WIB
loading...
A A A
Dalam gambar Lesly, anjing Wilson yang berusia enam tahun digambarkan di sebelah sungai yang penuh dengan ikan, pohon, beberapa bunga kuning, dan matahari bersinar di jalan setapak.

Gambar Soleiny serupa, dengan Wilson di dekat pohon, bunga, dan matahari bersinar. Di satu sisi gambar terdapat bendera Kolombia dan pesan “Selalu diberkati”.

Narciso Mucutuy, kakek dari dua anak tertua yang selamat, berkata, “Mereka membuat mereka membuat gambar… sesuatu yang mereka butuhkan untuk mengekspresikan diri mereka.”

Anjing penyelamat Wilson diduga hilang beberapa hari sebelum anak-anak itu ditemukan setelah dia melarikan diri dari pawangnya, sampai tim penyelamat menemukan jejak kakinya di dekat anak-anak tersebut.

Anjing yang setia itu tinggal bersama anak-anak selama beberapa hari sebelum hilang sekali lagi dan terbukti penting untuk misi pencarian, yang diberi nama sandi 'Esperanza', bahasa Spanyol untuk harapan, belum ditemukan.

Carlos Andres Villegas, seorang pemandu anjing pertahanan sipil, mengungkapkan Wilson terakhir terlihat pada 8 Juni sebelum menghilang di hutan lebat.

“Wilson memberi kami petunjuk, dia menatap kami dan ingin memberi tahu kami sesuatu. Dia keluar dan kembali ke hutan,” papar Villegas.

“Pawang anjing pertahanan lain yang menemani saya melihat Wilson sekitar 30 meter jauhnya, di mana dia mencoba bermain dengannya,” ujar dia.

“Dia mencoba memanggilnya, dia mencoba memotivasinya untuk datang sehingga dia bisa lebih dekat dengannya sehingga dia bisa menangkapnya. Tapi dia ketakutan dan kembali ke hutan dan dia tidak pernah terlihat lagi,” papar dia.

Penampakan Terbaru 4 Anak Pemberani yang Hilang 40 Hari di Hutan Amazon
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1530 seconds (0.1#10.140)