Wanita Ini Tuduh Suami Palsukan Kematian agar Bisa Hidup Bersama Selingkuhan

Selasa, 04 April 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Dia juga mengatakan Tim tidak pernah meminta cerai."Itu omong kosong. Saya meninggalkan suami saya pada 9 Juli di Miami karena pada 6 Juli dia dan saya bertengkar hebat yang berubah menjadi fisik di mana dia berkata bahwa dia akan membunuh saya dan membunuh kedua anjing kita. Saya akan menunjukkan catatannya sekarang," katanya.

Anessa melanjutkan dengan menunjukkan tangkapan layar pesan teks antara dia dan ibu Tim, di mana dia menuduhnya mengancamnya tetapi mengatakan bahwa mereka "mengabaikan" permintaan bantuannya.

"Dia tidak meminta saya untuk bercerai karena ibu saya 'dalam keadaan koma'. Saya meninggalkannya karena pertengkaran eksplosif yang kami lakukan dan saya tidak dapat melakukannya lagi, hubungan kami kacau sejak awal," lanjut Anessa.

Tapi Anessa kembali dengan "bukti" bahwa suaminya telah berselingkuh, menunjukkan kepada para follower-nya serangkaian foto yang dia ambil dari Facebook tunangan Tim dari tahun 2017 dan seterusnya.

Namun, Anessa menolak untuk dipaksa berbicara tentang pelecehan seksual yang dialaminya dan sekarang tidak akan lagi ambil pusing atas klaim suaminya.
(mas)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0950 seconds (0.1#10.140)