Wanita Ini Tuduh Suami Palsukan Kematian agar Bisa Hidup Bersama Selingkuhan

Selasa, 04 April 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
"Sekarang bulan Maret dan Anda menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk berduka dan Anda bahkan berpikir untuk 'mematikan' diri sendiri karena Anda merasa seperti Andalah yang melakukannya," papar Anessa.

"Dan suatu hari Anda melakukan siaran langsung di TikTok dan seseorang memberi tahu Anda untuk memeriksa DM [pesan langsung] Anda karena mereka memiliki informasi mengenai suami Anda dan Anda membuka DM hanya untuk mengetahui bahwa suami Anda tidak hanya hidup tetapi dia tinggal di Meksiko bersama kekasihnya," imbuh Anessa.

Menurutnya, perselingkuhan sang suami sudah berjalan enam tahun.

Sang suami, diidentifikasi hanya dengan nama Tim, muncul dengan videonya sendiri yang menyangkal klaim Anessa.

Pria berusia 41 tahun itu berkata: "Saya tidak memalsukan kematian saya sendiri. Maksud saya, bahkan mendengar itu adalah hal paling konyol yang pernah saya dengar dalam hidup saya."

Menjelaskan cerita versinya, dia melanjutkan: "Saya meminta cerai dari Anessa karena kami berada di Miami dan konon ibunya koma selama berbulan-bulan."

Dia menuduh Anessa berbohong tentang ibunya yang koma dan mengatakan dia tahu ibunya tidak koma ketika dia berbicara dengannya sendiri.

Dia juga menuduh Anessa berbohong tentang pelecehan seksual yang dia alami sebelum bertemu dengannya, mengeklaim bahwa ibunya mengatakan kepadanya bahwa bekas luka yang dia dapatkan sebenarnya berasal dari prosedur pengencangan perut.

Menanggapi klaimnya, Anessa membenarkan bahwa ibunya telah berkomunikasi dengan Tim dan menuduhnya berbohong kepadanya.

"Saya masih belum punya jawaban untuk itu, saya tidak tahu. Ibu saya memblokir saya, dia menolak memberi tahu saya mengapa dia berbohong kepada Tim," papar Anessa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)