Wanita Ini Tuduh Suami Palsukan Kematian agar Bisa Hidup Bersama Selingkuhan

Selasa, 04 April 2023 - 11:47 WIB
loading...
Wanita Ini Tuduh Suami Palsukan Kematian agar Bisa Hidup Bersama Selingkuhan
Wanita di AS tuduh suami palsukan kematian agar bisa hidup bersama selingkuhan. Foto/TikTok via Your Tango
A A A
SAN DIEGO - Seorang wanita di Amerika Serikat (AS) menuduh sang suami memalsukan kematiannya sehingga bisa hidup damai dengan wanita selingkuhannya.

Anessa Rossii, asal San Diego, California, mengatakan dia diberi tahu bahwa suaminya yang terasing bunuh diri lima bulan setelah mereka berpisah dan pemakamannya telah diatur keluarganya.

Tetapi berbulan-bulan kemudian Anessa terkejut menemukan suaminya—yang masih terikat dalam pernikahan resmi—masih hidup tetapi dia telah tinggal di Meksiko dengan wanita selingkuhannya.

Anessa berbagi "cerita gila" suaminya itu di TikTok. "Tunjukkan jika departemen kepolisian Miami-Dade menelepon Anda dan memberi tahu Anda bahwa mereka telah menemukan tubuh suami Anda dan dia mati karena bunuh diri," kata Anessa memulai ceritanya, yang dilansir Daily Star, Selasa (4/4/2023).



"Jadi Anda dan keluarga Anda merencanakan pemakamannya dan semua orang terkejut bahwa ini terjadi tetapi hubungan Anda buruk dengan keluarga mantan suami Anda sehingga Anda tinggal di California dan mereka tinggal di Florida sementara mereka 'merencanakan pemakaman'," lanjut Anessa.

"Dan Anda tidak pergi ke layanan [pemakaman] di Florida karena keluarganya mengatakan akan terlalu traumatis jika Anda muncul karena Anda sedang proses bercerai dengan suami Anda."

Dalam video lain, Anessa menjelaskan bahwa orang tua suaminya telah meneleponnya pada 22 Januari untuk memberi tahu bahwa suaminya telah bunuh diri.

Dia mengeklaim dia bahkan berbicara di telepon dengan orang-orang yang mengaku dari departemen kepolisian setempat dan kantor koroner.

Tetapi berbulan-bulan kemudian, dia menemukan bahwa tidak ada yang benar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1480 seconds (0.1#10.140)