Kota Mati yang Punya Kisah Menyeramkan di Dunia, Nomor 6 Diganggu Jin Jahat

Jum'at, 09 Desember 2022 - 15:19 WIB
Foto:Reader Digest

Disebut sebagai "Rumah Neraka" oleh siswa lokal dan pejalan kaki yang lewat, St. Mary's College di Ilchester, Maryland, ditinggalkan ketika api melahap wilayah itu. St Mary's kemudian memindahkan fasilitasnya ke lokasi lain di dekatnya, tetapi reruntuhan bangunan tua masih berdiri, berfungsi sebagai penyebar legenda urban dan cerita hantu. Beberapa orang mengira St. Mary's sekarang menjadi salah satu tempat paling berhantu di Amerika.

5. Poveglia, Italia





Foto: Reader Digest

Pulau Poveglia, yang terletak di laguna dekat Venesia, terkenal sebagai salah satu tempat paling berhantu di Italia. Turis dan penduduk lokal dilarang mengunjungi pulau itu, yang digunakan selama berabad-abad sebagai tempat pengasingan orang sakit untuk mencegah penyebaran penyakit (dimulai dengan wabah pes) dan menampung orang sakit jiwa di rumah sakit jiwa yang dibangun pada akhir 1800-an.

Pulau kecil itu digunakan sebagai tempat pemakaman massal, dan abu dari sisa-sisa manusia diduga mencapai 50% dari tanah pulau itu. Kematian hampir 160.000 orang di pulau itu memberinya julukan, Pulau Hantu. Hati-hati: Pulai ini mungkin dikelilingi oleh salah satu badan air paling berhantu di dunia.

6. Al Madam, Uni Emirat Arab

Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More