Disuruh Hantu Beli Lotere, Wanita AS Menang Rp7,7 Miliar dalam 4 Menit

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 10:17 WIB
loading...
Disuruh Hantu Beli Lotere, Wanita AS Menang Rp7,7 Miliar dalam 4 Menit
Seorang wanita Amerika Serikat mengaku disuruh hantu untuk membeli lotre dan menang lebih dari Rp7,7 miliar dalam empat menit. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
GUILDFORD COUNTY - Seorang wanita Amerika Serikat (AS) menang lotere USD501.544 atau lebih dari Rp7,7 miliar dalam hitungan menit. Dia mengeklaim membeli lotere itu karena disuruh sesosok hantu.

Stephanie Israel (39), asal Browns Summit, di Guilford County, negara bagian North Carolina, Amerika Serikat (AS), membeli tiket lotere hanya beberapa menit sebelum pengundian.

"Saat itu larut malam dan saya sedang berbaring di tempat tidur dan roh menyuruh saya untuk online dan membeli satu," katanya kepada North Carolina Lottery, yang dikutip The Mirror, Jumat (14/10/2022).



"Hanya ada empat menit tersisa sampai pengundian."

Keesokan paginya, dia memeriksa email dan terkejut melihat bahwa dia telah memenangkan USD501.544.

"Ketika saya masuk dan melihatnya, saya berteriak selama 20 menit," ujarnya.

"Saya pikir saya membuat keluarga saya sedikit takut," imbuh dia.

North Carolina Lottery melaporkan: "Stephanie telah membeli Quick Pick menggunakan Play Online di situs web lotere, cara bermain yang disukainya karena kenyamanannya."

"Dia tiba di markas lotere Senin untuk mengambil hadiahnya dan, setelah pemotongan pajak negara bagian dan federal yang diperlukan, membawa pulang USD356.147," lanjut laporan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)