Menjijikan, Pria Inggris Tertimpa Kotoran Manusia yang Dijatuhkan Pesawat

Rabu, 20 Oktober 2021 - 23:45 WIB
Untuk diketahuia pesawat terbang menyimpan kotoran di dalam tangki dan isinya biasanya dibuang begitu pesawat mendarat. Biasanya isinya membeku di ketinggian.



John Bowden, seorang anggota dewan untuk Eton & Castle yang juga menghadiri pertemuan virtual forum penerbangan pada 14 Oktober, mengatakan insiden itu terjadi satu dalam satu miliar.

Dia menduga cuaca hangat di bulan Juli bisa membuat limbah bocor keluar sebagai cairan, bukan sebagai balok beku.

Nama maskapai itu belum dirilis, tetapi Davies mengatakan maskpai bukan berbasis di Ingggris.

Dia menambahkan bahwa warga yang marah telah menghubungi maskapai, yang awalnya membantah bahwa pesawatnya melakukan hal itu. Namun, maskapai itu kemudian mengakui bahwa insiden tersebut terjadi setelah korban mengidentifikasi pesawat melalui aplikasi pelacakan rute.

Davies mengatakan warga telah memutuskan untuk tidak mengejar klaim asuransi.



Anggota dewan paroki Whitfield Geoff Paxton, yang telah bekerja di bandara selama empat dekade, mengatakan kepada forum penerbangan: "Kami dulu memiliki masalah dengan es biru (kotoran manusia beku dan desinfektan biru) pada saat kedatangan, tetapi itu karena toilet dulu bocor."

Insiden seperti itu sekarang sangat jarang, tambahnya, tetapi mungkin ada sesuatu yang keluar dari ventilasi di ketinggian rendah, karena tekanan udara berkurang saat pesawat lepas landas atau mendarat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More