Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Sabtu, 12 September 2020 - 17:55 WIB
Phoebe bukanlah wajah atau nama yang akrab di kalangan netizen, karena kedua orang tuanya pasangan miliarder Bill dan Melinda Gates lebih suka merahasiakan tentang kehidupan pribadi mereka. Meski terlahir sebagai anak bungsu, dia ditetapkan menjadi penerima terbesar dari kekayaan orang tuanya saat mereka meninggal. Diperkirakan, Phoebe akan mewarisi lebih dari USD1 miliar kekayaan orang tuanya. (Lihat grafis: Jadi Orang Terkaya Ketiga di Dunia, Kekayaan Elon Musk Lampaui Mark Zuckerberg)

3. Blue Ivy Carter



Jumlah kekayaan : USD1 miliar

Blue Ivy menduduki puncak daftar anak-anak terkaya di Amerika. Blue Ivy adalah salah satu anak yang sangat beruntung karena terlahir dari keluarga hip hop paling makmur, pasangan Beyonce dan Jay-Z. Diyakini bahwa kekayaannya berada di atas USD1 miliar dan terus bertambah. (Baca juga: Beyonce dan Jay-Z adalah Orang Tua yang ‘Hebat’)

4. Suri Cruise



Jumlah kekayaan : USD800 juta

Suri termasuk dalam kelompok anak-anak terkaya di dunia berkat orang tuanya yakni pasangan Tom Cruise dan Katie Holmes. Sama seperti anak-anak paling kaya lainnya, sebagian besar kekayaannya merupakan hasil warisan setelah orang tuanya meninggal. (Baca juga: Pandemi Corona, Puluhan Miliarder AS Justru Raup Untung Besar)

Selain kekayaannya, ia juga menikmati banyak pengikut di media sosial dengan paparazzi dan merek fesyen terkenal lainnya yang mengikuti akun Instagram-nya. Pada usia 13 tahun, Suri menduduki puncak daftar remaja kaya raya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More