Kecil-kecil Kaya Raya, Inilah 5 Bocah Tajir di Dunia

Sabtu, 12 September 2020 - 17:55 WIB
Sebagian besar kekayaan yang dimiliki orang tua biasanya ditransfer ke anak-anak dan menjadikan mereka kaya raya. Bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah. Ilustrasi/SINDOnews/Titus Jefika Heri Hendarmawan
JUMLAH jutawan dan miliarder baru di dunia terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar kekayaan yang dimiliki orang tua biasanya ditransfer ke anak-anak dan menjadikan mereka kaya raya . Bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah apalagi merasakan kehidupan remaja. Berikut 5 anak paling tajir di dunia. (Baca juga: 26 Orang Terkaya dengan Kekayaan Melebihi 3,8 Miliar Penduduk Dunia)

1. Pangeran George Alexander Louis



Jumlah kekayaan : USD1 miliar

Lahir pada 22 Juli 2013, Pangeran George juga dikenal sebagai Pangeran George dari Cambridge yang merupakan anak terkaya di dunia saat ini. Kekayaannya adalah hasil dari terlahir dalam keluarga bangsawan.



Pangeran George adalah putra sulung Pangeran William Duke dari Cambridge dan ibunya Catherine, Duchess of Cambridge. Adik perempuannya, Putri Charlotte, juga termasuk di antara miliarder termuda di dunia saat ini. Secara default, afiliasinya dengan keluarga kerajaan Inggris sebagai putra sulung Duke William, Pangeran George adalah anak terkaya di dunia. (Baca juga: Ancam Bunuh Pangeran George, Pendukung ISIS Dipenjara Seumur Hidup)

2. Phoebe Adele Gates



Jumlah kekayaan : USD1 miliar
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More