10 Insiden Lucu Sekaligus Memalukan yang Mencoreng Muka Pemimpin Dunia

Senin, 10 Agustus 2020 - 05:31 WIB
Cameron pernah memarkir Jaguar miliknya selama 3 jam 30 menit di pinggir jalan yang seharusnya hanya diperbolehkan memarkir kendaraan selama 30 menit saja. Padahal, Cameron memarkir mobil untuk bertemu dengan wakil pemimpin Oxfordshire County Council Rodney Rose guna membahas masalah transportasi.

Bila orang biasa, pengendara yang melanggar jam parkir biasanya dikena denda 100 pounds atau Rp1,49 jutaan. Aksi ini terjepret oleh kamera wartawan dan menyebar luas di media-media Inggris.

3. PM Australia Jatuh Tersungkur ke Tanah



Mantan Perdana Menteri Australia Julia Gillard mengalami insiden tak mengenakkan saat berkunjung ke India. Insiden ini melibatkan sepatu berhak tinggi yang dikenakannya.

Jika sebelumnya Gillard pernah kehilangan sebelah sepatunya, kini gara-gara hak sepatunya menancap di rumput, Gillard pun jatuh tersungkur di hadapan wartawan. Cukup memalukan, karena insiden ini menjadi headlines sejumlah surat kabar lokal di India dan media Australia.

Insiden ini terjadi usai Gillard memasangkan karangan bunga di monumen peringatan Gandhi di New Delhi pada17 Oktober 2013. (Baca juga: PM Australia terjerembab di makam Gandhi)

4. PM Serbia Dikerjai Presenter Seksi



Perdana Menteri (PM) Serbia Ivica Dacic dikerjai dalam acara televisi Kroasia dengan rating dewasa. Saat diwawancarai seorang presenter seksi, Dacic tampak salah tingkah.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More