Nama Wanita Ini Gunakan 26 Huruf Alfabet

Selasa, 17 Februari 2015 - 22:56 WIB
Nama Wanita Ini Gunakan 26 Huruf Alfabet
Nama Wanita Ini Gunakan 26 Huruf Alfabet
A A A
BOGOTA - Seorang wanita di Kolombia menjadi orang pertama di dunia yang menaruh seluruh huruf alfabet di dalam namanya. Wanita yang berprofesi sebagai seorang guru ini memiliki nama abcdefgh ijklmnopqrs tuvweyz.

Melansir Daily Mail, Selasa (17/2/2015), nama tersebut sejatinya bukanlan nama asli wanita berusia 39 tahun tersebut. Dirinya mengaku membutuhkan waktu dua tahun agar pihak catatan sipil mau mengubah namanya menjadi seperti nama saat ini.

"Saya selalu merasa perlu untuk mendefinisikan diri saya sendiri melalui sebuah nama, dan saya merasa saat ini adalah saat yang tepat untuk memiliki nama yang sulit dikatakan," ucapnya.

Dirinya mengatakan, ini bukan pertama kali dia mengubah namanya, dan dia berencana untuk kembali mengubah namanya dalam beberapa waktu ke depan. "Saya kerap mengubah nama saya, sehingga terkadang orang tidak tahu bahwa itu saya," ungkapnya.

"Saya melakukan hal tersebut karena saya ingin selalu membawa unsur kejutan dalam hidup saya," tambahnya. Wanita yang gemar dengan pernak-pernik Nazi ini mengatakan ingin kembali mengubah namanya menjadi Ladyzunga Cyborg, dan akan segera mendaftarkannya ke pihak catatan sipil.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4854 seconds (0.1#10.140)