Wanita Indonesia Dibunuh Pria Inggris di Hong Kong

Senin, 03 November 2014 - 12:15 WIB
Wanita Indonesia Dibunuh...
Wanita Indonesia Dibunuh Pria Inggris di Hong Kong
A A A
HONG KONG - Seorang pria Inggris berusia 29 tahun dituduh membunuh dua perempuan di Hong Kong, yang salah satunya merupakan warga Indonesia.

Rurik Jutting, pria Inggris yang berprofesi sebagai bankir itu, membunuh dua wanita, yang salah satu korbannya disimpan di dalam koper. Kedua korban ditemukan polisi di apartemennya di Wan Chai, Sabtu pekan lalu.

Laman BBC, pada Senin (3/11/2014) melaporkan, korban yang berasal dari Indonesia diyakini merupakan pekerja seks komersial atau PSK.

Jutting muncul sebelum dibawa di pengadilan pada hari ini. Pria Inggris itu diketahui telah mengundurkan diri dari pekerjaannya di Bank Amerika, Merrill Lynch seminggu yang lalu. Dari profilnya di LinkedIn, dia diketahui sebagai lulusan Cambridge University.

Dalam persidangan singkat hari ini, Jutting tampak mengenakan T-shirt hitam. Ketika ditanya apakah ia melakukan seperti yang didakwakan, ia menjawab: "Saya melakukan."

Ia kini ditahan dan akan dibawa ke pengadilan pada 10 November 2014. Identitas wanita Indonesia yang dibunuh di Hong Kong itu belum diketahui.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6900 seconds (0.1#10.140)