Wanita Pakistan Siram Selingkuhannya dengan Cairan Asam

Jum'at, 17 Juni 2016 - 19:48 WIB
Wanita Pakistan Siram Selingkuhannya dengan Cairan Asam
Wanita Pakistan Siram Selingkuhannya dengan Cairan Asam
A A A
ISLAMABAD - Kepolisian Pakistan mengaku telah menangkap seorang wanita yang diduga menyiramkan cairan zat asam kepada pria selingkuhannya. Pria itu diketahui menolak untuk menikahi sang wanita.

Pejabat polisi setempat, Bashir Ahamed mengatakan, serangan itu terjadi pada Kamis kemarin di sebuah kota di Pakistan Tengah. Pelaku diidentifikasi sebagai Monil Mai (32), seperti dikutip dari ABC News, Jumat (17/6/2016).

Polisi mengatakan, Mai sudah menikah, namun ingin pacarnya, Sadaqat Ali, untuk menikahinya. Dengan begitu, ia bisa menceraikan suaminya. Namun, rencana ini ditolak sang pacar. Naik pitam, Mai pun menyiramkan cairan zat asam ke selingkuhannya.

Saat ini, pacar pelaku sedang dirawat di rumah sakit. Dikutip dari BBC, Ali menderita luka bakar 50% pada bagian tubuhnya yang terkena cairan asam.

Hal ini tidak biasa terjadi di Pakistan, dimana perempuan menjadi tersangka penyerangan dengan menggunakan zat asam dan kejahatan lainnya yang dimasukkan ke dalam kejahatan kehormatan. Menurut penyiar stasiun televisi Dunya Pakistan, justru 80% perempuan di Pakistan adalah korban serangan cairan asam.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)