Pakaian Mewah dan Viagra Ditemukan di Tempat Persembunyian Bos Mafia Italia

Rabu, 18 Januari 2023 - 03:34 WIB
loading...
A A A
Denaro adalah salah satu bos mafia paling brutal, yang hukumannya termasuk hukuman seumur hidup yang dijatuhkan secara in absentia pada tahun 2020 atas pembunuhan hakim anti-mafia Giovanni Falcone pada tahun 1992.

Dia adalah tokoh terkemuka dalam beberapa episode paling kejam Mafia, yang memicu tindakan keras oleh pihak berwenang yang saat ini telah membuatnya jauh lebih lemah.

"Saat dalam pelarian, dia menikmati perlindungan tingkat tinggi, dan penyelidikan sekarang difokuskan pada perlindungan itu," kata jaksa Palermo Maurizio De Lucia, seperti dikutip dari AFP, Rabu (18/1/2023).

Baca Juga: Bos Mafia Italia Minta Putrinya Dihabisi karena Jadi Pacar Polisi

Dokter yang menangani bos Mafia, Alfonso Tumbarello, adalah salah satu dari mereka yang diselidiki polisi.

Setelah bertahun-tahun menghindari penangkapan, penyakit Denaro yang membuktikan kehancurannya.

Penyelidik menguping anggota keluarganya dan teman-temannya dalam percakapan yang disadap, yang membahas masalah medis dari orang yang tidak disebutkan namanya yang menderita kanker, serta masalah mata.

Detektif yakin mereka berbicara tentang Denaro, yang diyakini menjalani operasi mata pada 1990-an.

"Kami mendapat informasi tegas bahwa buronan itu memiliki masalah kesehatan...bahwa dia pergi ke fasilitas kesehatan untuk mengobati penyakitnya," kata komandan operasi khusus Pasquale Angelosanto dalam konferensi pers.

"Jadi kami bekerja untuk mengidentifikasi...mereka yang memiliki akses pengobatan untuk patologi yang dicurigai," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2126 seconds (0.1#10.140)