8 Orang Tertembak Saat Acara Martin Luther King Day di Florida

Selasa, 17 Januari 2023 - 14:56 WIB
loading...
A A A
"Beberapa saksi juga membantu memberikan bantuan dan mengantar orang ke rumah sakit," tambahnya.

Kantor sheriff belum menyebutkan tersangka dalam penembakan itu, tetapi penyelidik menindaklanjuti beberapa petunjuk dari saksi dan anggota masyarakat pada Senin malam.

"Penyelidik awalnya percaya bahwa tembakan itu melibatkan banyak penembak dan dihasilkan dari semacam ketidaksepakatan antara dua pihak," ucap Hester.



“Begitu banyak orang tak bersalah yang terluka atau terluka bukan bagian dari ketidaksepakatan tersebut,” tambahnya.

“Sangat disayangkan dan menyedihkan bahwa selama perayaan seseorang yang mewakili perdamaian dan kesetaraan, ketidaksepakatan menghasilkan penggunaan senjata dan kekerasan,” ujar Hester.

Dia memperkirakan sebanyak 40 personel kantor sheriff sedang menangani kasus tersebut Senin malam saat mereka memproses tempat kejadian, berbicara dengan para korban di rumah sakit dan menindaklanjuti petunjuk.

Penyelidik meminta siapa pun yang memiliki informasi tentang penembakan itu untuk menghubungi pihak berwenang atau mengirimkan tip anonim melalui CrimeStoppers. Departemen sheriff sedang menangani kasus ini karena Taman Ilous Ellis adalah taman St. Lucie County.

Fort Pierce adalah kota pesisir yang berjarak sekitar satu jam berkendara ke utara West Palm Beach.

Menurut Arsip Kekerasan Senjata, insiden itu menandai penembakan massal ke-30 di negara bagian itu tahun ini. Seperti CNN, organisasi nirlaba mendefinisikan penembakan massal sebagai penembakan di mana empat orang atau lebih ditembak, tidak termasuk penembaknya. Sepanjang tahun ini, di AS terjadi rata-rata sekitar dua penembakan massal per hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)