Lidah Robek saat Ciuman dengan Teman Kencan, Model Cantik Ini Jalani Operasi

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:50 WIB
loading...
A A A
Ersoy mengaku nyaris tidak bisa berkata-kata atas insiden tersebut.

"Apakah hanya saya yang lidahnya robek saat berciuman?" tanya sang model.

Sehubungan dengan insiden yang merobek lidah, Ersoy mendesak para pengikutnya untuk tidak berkencan dengan apa yang dia sebut "Scorpio".

Rekaman video yang beredar menunjukkan ahli bedah menjahit lidah Ersoy yang hampir putus setelah insiden itu.

Syukurlah, Ersoy mengatakan operasinya berjalan lancar: “Teman-teman, saya baik-baik saja sekarang, terima kasih banyak atas doa baiknya. Mereka telah menjahitnya.”



"Miss Fotomodel Turki 2010" yang menggambarkan dirinya sendiri masih tidak yakin bagaimana teman kencannya berhasil memutilasi dirinya dengan sangat buruk selama sesh make-out sederhana mereka.

"Saya tidak tahu, mungkin dia tidak benar-benar tahu cara berciuman," ujar Ersoy bertanya-tanya, sebelum menyindir, "Saran saya kepada Anda adalah jangan pernah menyapa pria Scorpio."

Insiden itu membuat para pengguna media sosial menggoda Ersoy. "Apakah Anda mencium Alien atau Predator atau komodo?" goda seorang pengguna media sosial, sementara yang lain dengan bercanda menyebutnya sebagai "kecelakaan kerja".

Dalam kecelakaan asmara yang jauh lebih menggelikan pada tahun 2021, seorang pria Inggris yang lincah secara tidak sengaja mematahkan penisnya selama kencan yang membawa malapetaka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)