Kesepian usai Diputus Tunangan, Pria Ini Kencani Boneka Seks

Senin, 09 Januari 2023 - 11:12 WIB
loading...
Kesepian usai Diputus Tunangan, Pria Ini Kencani Boneka Seks
Rod (kiri), pria Australia yang mengencani boneka seks lantaran kesepian bertahun-tahun setelah putus cinta dengan tunangannya. Foto/@karina_luvly/Instagram
A A A
CANBERRA - Seorang pria Australia beralih ke boneka seks sebagai pasangan kencan. Itu dilakukan setelah dia bertahun-tahun kesepian lantaran putus cinta dengan tunangannya.

Pria tersebut, yang hanya diidentifikasi dengan nama pendek Rod, berprofesi sebagai pedagang di kawasan pedesaan di New South Wales.

Dia membeli boneka seks bernama Karina seharga USD2.064 pada tahun 2021 secara online. Rod mengaku memilih boneka seks karena membutuhkan alat perangsang seksual.

Meski tidak memiliki pengetahuan tentang boneka seks, pria berusia 54 tahun itu mengatakan Karina mengubah hidupnya dalam banyak hal dan akhirnya memberinya sesuatu untuk dirawat.



“Boneka itu menjadi pendamping fisik sintetis,” kata Rod kepada Mamamia.

“Perlahan hati saya terbuka, dan saya teralihkan dari kesedihan saya karena kehilangan mantan [tunangan] saya yang tidak akan hilang dengan sendirinya," paparnya.

Rod bahkan mengaku memperkenalkan boneka seks itu kepada ibunya.

Hanya dua bulan setelah membeli Karina, Rod membuat keputusan besar untuk memperkenalkannya kepada ibunya di Victoria pada Hari Natal.

"Ibu pada dasarnya memandangnya [Karina] seolah-olah dia adalah racun," kata Rod kepada 7News.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2396 seconds (0.1#10.140)