Tembak Mati Perampok Bersenjata, Pelanggan Restoran Ini Dicari Polisi

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:37 WIB
loading...
A A A
Sekarang, penyelidik mengatakan mereka ingin berbicara dengan pria itu untuk perannya dalam penembakan itu dan meminta bantuan publik guna mengidentifikasi penembaknya. Tidak ada tuntutan yang diajukan terhadapnya.



“Salah satu alasan penegak hukum mencari orang ini adalah untuk mengetahui apakah dia takut akan nyawanya atau nyawa orang-orang di sekitarnya karena itu sangat penting untuk klaim pembelaan diri di bawah hukum,” kata analis hukum Carmen Roe seperti dikutip dari New York Post, Minggu (8/1/2023).

Roe mengatakan penembakan itu tampaknya untuk membela diri, dan bahkan jika senjata tersangka palsu, pelanggan di restoran jelas percaya itu adalah senjata asli.

“Jika Anda dibenarkan untuk menembakkan peluru pertama, Anda dibenarkan untuk terus menembak sampai ancaman maut tidak ada lagi,” terangnya.

Roe berkata bahwa dia akan menyarankan pria itu untuk tetap berada di tempat kejadian dan menjawab pertanyaan dari polisi di sana.

"Tetapi pada saat yang sama, Anda tidak berkewajiban untuk tetap berada di tempat kejadian dalam situasi seperti itu," ujarnya.

(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2631 seconds (0.1#10.140)