Tembak Mati Perampok Bersenjata, Pelanggan Restoran Ini Dicari Polisi

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:37 WIB
loading...
Tembak Mati Perampok Bersenjata, Pelanggan Restoran Ini Dicari Polisi
Tembak mati perampok bersenjata, pelanggan restoran ini dicari polisi. Foto/New Yorks Post
A A A
WASHINGTON - Otoritas berwenang di Houston, Amerika Serikat (AS), tengah mencari seorang pelanggan restoran yang menembak mati seorang perampok bersenjata. Insiden itu terjadi saat sang perampok meminta para pelanggan di restoran tersebut menyerahkan uang mereka.

Departemen Kepolisian Houston mengatakan penembakan itu terjadi di dalam Ranchito Taqueria sekitar pukul 11:30 pada Kamis malam lalu. Saat itu seorang tersangka perampok yang mengenakan topeng berjalan di pintu depan, menodongkan pistol ke pelanggan dan meminta uang serta dompet mereka.

Rekaman dari insiden tersebut menunjukkan pelanggan yang ketakutan bersembunyi di bawah meja saat perampok yang berpakaian serba hitam berjalan berkeliling dan mengambil barang-barang mereka, yang beberapa di antaranya telah terlempar ke lantai.

Saat perampok menuju ke pintu untuk pergi, tayangan video memperlihatkan, seorang pelanggan yang duduk di bilik tiba-tiba berdiri dan menembaki tersangka dengan pistol.

Pelanggan itu kemudian terlihat menembaknya dari belakang empat kali sebelum perampok itu jatuh ke tanah. Saat sang perampok di tanah, pelanggan berjalan mendekat dan terus menembaknya empat kali lagi.



Kemudian, sambil berdiri tepat di atas perampok, tayangan video memperlihatkan pelanggan itu menembaknya sekali lagi dari jarak dekat.

Menurut polisi, pelanggan tersebut kemudian mengumpulkan uang yang dicuri dari tersangka dan mengembalikannya ke pelanggan lain sebelum dia dan pelanggan lainnya melarikan diri dari restoran.

Rekaman kameran pengawas yang diperoleh polisi menunjukkan penembak masuk ke kendaraannya, digambarkan sebagai truk pickup model tahun 1970-an dan 1980-an tanpa tempat tidur, sebelum pergi.

Polisi mengatakan tersangka perampokan, yang diidentifikasi hanya sebagai seorang pria yang diyakini berusia 20-an tahun, dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh paramedis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1394 seconds (0.1#10.140)