Pria Ini Nikahi 12 Perempuan, Miliki 102 Anak dan 568 Cucu

Sabtu, 19 November 2022 - 03:56 WIB
loading...
A A A
“Kami memasak, makan, bekerja bersama, dan tidur di bawah satu atap. Dia adalah suami yang baik bagi kita semua,” kata Hanifa.

Di dalam keluarga Hasahya yang sangat besar, tidak mudah untuk mengidentifikasi anak mana yang menjadi milik perempuan mana. Mereka memiliki kemiripan yang mencolok dan mudah menyatu satu sama lain; lebih mirip lingkungan sekolah.

Hasahya mengatakan meskipun dia dapat membedakan anak dan cucunya, dia tidak mengenal mereka semua berdasarkan nama.

Rumah memiliki semua generasi. Mereka yang telah memulai keluarga di sekitar rumah utama, mereka yang masih remaja, dan lainnya baru saja keluar dari popok mereka.

Anak-anak yang lebih tua membantu ibu mereka merawat yang lebih muda.

Puluhan lainnya telah menikah dan memiliki keluarga sendiri atau bekerja jauh.

Lahir pada 19 Januari 1955, Hasahya menikahi istri pertamanya pada usia 16 tahun pada 1971 setelah putus sekolah.

“Saya menikahi istri kedua saya dan membayar tiga ekor sapi, empat ekor kambing dan uang sebesar Shs15.000. Saya kemudian menikah dengan istri ketiga dan saya membayar mahar tiga ekor sapi, empat ekor kambing, dan Shs15.000,” katanya.

Dia menambahkan: “Setelah dua tahun, saya menikah dengan istri keempat yang saya bayar dua sapi, empat kambing dan Shs15.000 sebagai mas kawin. Saya terus menikah sampai jumlahnya mencapai 12.”

Amina Nahiranda (20), seorang anak perempuan yang menikah di usia muda, mengatakan bahwa ayahnya membesarkan mereka dengan baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)