Negara-negara Paling Tidak Ramah di Dunia

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Slovakia merupakan negara berdaulat di Eropa Tengah pecahan Cekoslowakia. Slovakia memiliki beberapa pemandangan yang menakjubkan, keajaiban alam liar, kota abad pertengahan, dan pemandangan yang terlihat indah dan dramatis.

Akan tetapi, sikap warga Slovakia kebanyakan tidak membuat kamu terkesan.

Penduduk setempat cenderung menjaga diri mereka sendiri, dan tidak terlalu terbuka seperti budaya di tempat lain.

Mereka menghargai privasi, tetapi tidak terlalu individualistis seperti beberapa masyarakat, dan akan terbuka saat kamu memahami mereka serta budaya mereka.

Namun, sebagai bangsa Slavia, mereka tidak terlalu suka tersenyum yang berlebihan atau keramahan berlebihan pada orang asing, itulah sebabnya mungkin mereka tidak terlalu welcome atau menerima anda yang sedang berlibur singkat.

5. Venezuela

Venezuela adalah sebuah negara di ujung utara Amerika Selatan. Venezuela juga merupakan negara yang berjuang dengan krisis ekonomi saat ini.

Venezuela pernah menjadi salah satu negara terkaya di Amerika Selatan. Namun, dengan jatuhnya harga minyak selama bertahun-tahun, ekonomi Venezuela telah runtuh secara efektif.

Venezuela beserta daerah-daerahnya hampir tidak bernilai apa-apa, dan makanan serta persediaan langka bagi masyarakat miskin disana.

Kejahatan di Venezuela juga merajalela, dan orang asing dapat dengan mudah menjadi sasaran karena mereka menonjol bagi pelaku kejahatan di sana.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1278 seconds (0.1#10.140)