Mendunia, Produk Ternama Indonesia Ini Tampil dalam Pameran Terbesar China

Minggu, 28 April 2024 - 11:06 WIB
loading...
Mendunia, Produk Ternama Indonesia Ini Tampil dalam Pameran Terbesar China
Stand pameran TOYO di Canton Fair 2024 Spring, China. Foto/TOYO
A A A
GUANGZHOU - TOYO, brand lifting equipment ternama Indonesia, tampil dalam pameran ekspor-impor terbesar di China; Canton Fair 2024.

Canton Fair telah menjadi salah satu acara paling bergengsi dalam kalender perdagangan global sejak diadakan pertama kali pada tahun 1957.

Pameran ini memikat perhatian ribuan pengusaha, pedagang, dan pembeli dari seluruh dunia—tidak hanya menjadi platform utama untuk berbagai transaksi bisnis, tetapi juga ajang untuk memamerkan inovasi terbaru dalam industri perdagangan internasional.

Pada 2024, Canton Fair ke-135 digelar di Canton Fair Complex, Guangzhou, Ibu Kota Provinsi Guangdong, China Selatan mulai dari 15 April hingga 5 Mei 2024.



Setidaknya sekitar 74.000 stan pameran dan lebih dari 29.000 peserta pameran diperkirakan akan berpartisipasi.

"Partisipasi kami di Canton Fair ini tidak hanya bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar global, tetapi juga untuk meningkatkan brand awareness di kalangan masyarakat dunia," kata Djohan Halim, Direktur PT Sumber Mega Jaya, dalam keterangan pers yang diterima Sindonews.com, Minggu (28/4/2024).

Sekadar diketahui, sekitar 149.000 pembeli dari 215 negara dan wilayah telah berhasil menyelesaikan proses pra pendaftaran untuk pameran, mencatat peningkatan sebesar 17,4 persen dibandingkan dengan edisi sebelumnya.

Semakin meningkatnya antusiasme pembeli luar negeri untuk berpartisipasi terlihat dari jumlah yang semakin bertambah dari berbagai negara di seluruh dunia.

Junaidy Halim, Komisaris PT Sumber Mega Jaya, menambahkan bahwa bersama dengan mitra bisnis di China, TOYO membuktikan komitmennya dalam menggarap pasar luar negeri (overseas market).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)