Negara-negara Paling Tidak Ramah di Dunia

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:01 WIB
loading...
Negara-negara Paling Tidak Ramah di Dunia
Orang-orang berjalan di jalanan Caracas, Venezuela. Foto/REUTERS/Leonardo Fernandez Viloria
A A A
CARACAS - Pergi travelling ke negara-negara yang ada di dunia pastinya akan menjadi destinasi perjalanan liburan yang menyenangkan, ditambah negara tersebut memiliki banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi.

Kenyamanan dan keamanan saat pergi liburan adalah hal yang utama. Namun, apa jadinya jika kita salah memilih tempat liburan yang mana negara tersebut tidak aman untuk dikunjungi.

Forum Ekonomi Dunia telah memberi peringkat negara-negara paling tidak ramah di dunia.

Ketika kamu ingin pergi liburan ke suatu tempat di suatu negara, ada baiknya kamu melihat daftar tersebut untuk mempertimbangkan apakah penduduk setempat di tujuan kamu memberi rasa nyaman dan aman.

Penyebab terjadinya ketidakramahan tersebut bermacam-macam. Bisa jadi karena situasi politik, sistem pemeritahan, dan yang paling parah sampai ke tingkat kejahatan yang tinggi, dan lain-lain.

Berikut kami rangkum negara yang paling tidak ramah di dunia.

1. Bolivia

Di negara Amerika Selatan ini, keajaiban alam seperti daratan garam Salar de Uyuni dan Taman Nasional Madidi telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan turis Internasional.

Tidak dapat disangkal bahwa Bolivia adalah negara yang indah dan beragam, tetapi gangguan ekonomi baru-baru ini telah membuat industri pariwisatanya sangat tidak stabil.

Sebagian besar, orang Bolivia adalah orang yang ramah dan hangat dengan sejarah dan budaya yang dinamis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)