Negara-negara Paling Tidak Ramah di Dunia

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Negara paling terisolasi di Amerika Selatan, Bolivia, kaya akan cadangan minyak, yang telah menyebabkan keretakan antara pemerintah dan rakyatnya, dan ketegangan internasional.

2. Latvia

Latvia adalah negara di kawasan Baltik, Eropa Utara. Konon, orang Latvia biasanya tidak terlalu senang dengan turis asing.

Mereka memandang banyak orang sebagai orang yang bodoh dan menjengkelkan, sebagian besar karena pesta-pesta yang bergulir di Ibu Kota, Riga.

3. Iran

Mungkin tidak mengherankan bahwa Iran tidak ada dalam daftar negara paling ramah. Iran pernah menjadi negara paling maju di dunia, merintis bidang yang berkembang pesat dalam sains pada 1960-an dan mencapai status negara yang sepenuhnya sekuler.

Namun, revolusi dan campur tangan politik oleh negara-negara luar sangat merusak pemerintahan dan ekonomi negara tersebut.

Saat ini, Iran masih dalam masa pemulihan dari konflik selama beberapa dekade, dan orang Iran bukanlah yang paling di takuti turis Barat.

Mereka masih waspada terhadap orang luar, bukan tanpa alasan yang bagus. Namun, Iran telah dikemas dengan Situs Warisan Dunia dan berharap untuk kembalinya pariwisata di Iran di tahun-tahun mendatang.

4. Slovakia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)