Kisah Model Cantik Dijauhi Para Pria karena Masih Perawan di Usia 35 Tahun

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A
"Saya hanya 'berkencan' dengan sembilan pria—termasuk tiga hubungan serius—dan kesembilan pria itu brengsek ketika mereka mengetahui tentang keperawanan saya," tuturnya.

“Sejak saya menjadi figur publik, banyak pria yang menghubungi saya. Mereka semua telah menyatakan cinta mereka kepada saya dan ingin menikah dengan saya—tanpa pernah bertemu dengan saya!"

"Saya takut untuk menanggapi salah satu dari mereka karena konsep bahaya orang asing," katanya.

Sonali telah menanggapi satu pria dan dia mengatakan itu karena dia menulis pesan manis padanya dan ternyata mereka memiliki 11 teman bersama di Facebook.

Pasangan ini telah mengirim SMS dan obrolan video dan karena mereka tinggal di kota yang berbeda, mereka tidak bertemu secara langsung sampai salah satu dari mereka mengunjungi yang lain.

“Pria ini tampan, ambisius, dan sedikit lebih tua dari saya—saya sangat terkejut dia masih lajang! Dia memiliki sikap yang sangat tenang, yang menyeimbangkan kepribadian saya yang lincah,” kata Sonali.

“Saya merasa seperti telah mengenalnya selamanya, dan saya merasa nyaman berada di dekatnya. Dia sedikit genit tetapi sangat menghormati batasan saya mengingat saya masih perawan. Dia bahkan tidak mencoba mencium saya," lanjut dia.

“Sejak pertemuan kami, saya tidak bisa berhenti memikirkan dia. Namun, saya tidak memiliki petunjuk apa yang dia pikirkan tentang saya atau kapan saya akan bertemu dengannya lagi, yang menyayat hati," sambung dia.

“Saya percaya bahwa persahabatan adalah dasar dari hubungan apa pun dan waktu yang akan memberi tahu apa yang terjadi di antara kita. Saya tahu pasti bahwa orang tua saya akan mencintainya.”
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)