Kisah Model Cantik Dijauhi Para Pria karena Masih Perawan di Usia 35 Tahun

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A
Sayangnya, Sonali meninggalkan reality show tanpa bertemu pria yang tepat untuknya.

“Karena metode kencan konvensional tidak berhasil untuk saya karena pria takut ketika mereka mengetahui bahwa saya masih memiliki 'kartu V' saya dan saya sama sekali tidak ingin perjodohan oleh orang tua saya. Saya sedang mencari strategi baru untuk menemukan cinta, oleh karena itu saya bergabung dengan '5 Guys a Week',” katanya

“Berada di acara itu adalah pengalaman yang nyata—saya belum pernah melakukan hal seperti itu sebelumnya!" imbuh dia.

“Ponsel dan laptop kami diambil, ada 20 kamera yang menyala 24/7 dan kami memiliki mikrofon sepanjang waktu. Tidak ada televisi atau radio yang berarti kami tidak punya pilihan selain saling mengenal," paparnya.

“Sangat menyenangkan dan santai untuk menikmati pengalaman menemukan cinta tanpa akses ke ponsel kami. Beginilah seharusnya berkencan. Untuk seks, saya mempertahankan pola pikir bahwa itu harus terjadi setelah menikah.”

Sonali terbuka tentang fakta bahwa dia belum pernah berhubungan seks, yang terkadang menghasilkan reaksi negatif dari orang-orang.

Ketika dia berada di acara Dr Phil pada Desember 2020, dia membahas kebingungannya tentang mengapa pria yang berkencan dengannya meninggalkannya setelah mereka tahu dia masih perawan.

Dia mengatakan alasan dirinya mengambil keputusan itu karena dia memiliki nilai-nilai yang kuat dan moral yang tinggi.

"Saya mengubah frustrasi seksual saya menjadi gerakan menari—bagaimana Anda menari menunjukkan bagaimana Anda bercinta," katanya.

Sonali lebih suka bertemu pria secara kebetulan dan ketika para pria yang dia kencani mengetahui bahwa dia masih perawan dan tidak akan berpartisipasi dalam seks pra-nikah, mereka menghilang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)