Kisah Model Cantik Dijauhi Para Pria karena Masih Perawan di Usia 35 Tahun

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:56 WIB
loading...
Kisah Model Cantik Dijauhi Para Pria karena Masih Perawan di Usia 35 Tahun
Sonali Chandra, model cantik asal Amerika Serikat yang dijauhi para pria karena masih perawan di usia 35 tahun. Foto/Facebook via New York Post
A A A
WASHINGTON - Sonali Chandra adalah seorang penari, model, dan komedian India-Amerika Serikat (AS). Perempuan cantik berusia 35 tahun asal New Jersey ini mengaku dijauhi para pria setelah dia memberitahu mereka bahwa dirinya masih perawan .

Sonali tidak peduli dengan reaksi negatif dari kaum pria tentang prinsipnya yang mempertahankan keperawanan. Dia bangga dengan itu dan akan menolak berhubungan seks sebelum menikah.

Model cantik ini pertama kali mengungkapkan bahwa dia belum pernah berhubungan seks di acara Dr Phil.

Kemudian, dalam wawancaranya dengan Daily Star, 12 Oktober 2022, dia mengungkapkan mengapa dia tidak mau tidur dengan seorang pria sebelum ada cincin pernikahan di jarinya.



“Saya menganggap seks itu sakral dan spesial. Bahkan, saya tidak suka kata 'seks', saya lebih suka 'bercinta'," katanya.

“Saya akan siap [untuk bercinta] ketika saya memiliki cincin dari 'the one'. Adapun 'the one', saya mencari seorang pria sopan yang bermoral dan etis, tampan, ambisius, berorientasi pada kesehatan, dan akan memperlakukan saya seperti seorang ratu," paparnya.

“Saya ingin apa yang dimiliki Priyanka Chopra dengan Nick Jonas.”

Sonali lahir dan besar di New Jersey dari orang tua asal India dan dia yakin didikannya yang ketat telah berdampak "negatif" pada kehidupan kencannya.

Tumbuh dewasa, dia tidak diizinkan bersosialisasi—yang artinya dia tidak bisa menginap, dia tidak bisa berkencan, dia tidak bisa pergi ke prom dan tidak diizinkan tinggal di asrama di perguruan tinggi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)