Kisah Model Cantik Dijauhi Para Pria karena Masih Perawan di Usia 35 Tahun

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 11:56 WIB
loading...
A A A
Setelah lulus kuliah, model tersebut menolak untuk mengizinkan orang tuanya mengatur pernikahannya, yang merupakan tradisi dalam budayanya.

Dia mengaku memiliki ciuman pertamanya pada usia 26 tahun dan tetap perawan.

Setelah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria, dia telah dikecewakan berkali-kali. Menurutnya, para pria menjauhinya setelah dia memberi tahu mereka bahwa dia masih perawan.

Terlepas dari frustrasinya soal berkencan, Sonali masih berusaha menemukan cinta dalam hidupnya dan aktif di aplikasi kencan.

“Pengasuhan saya yang ketat benar-benar memiliki dampak besar pada kehidupan kencan saya. Saya tidak diizinkan untuk bersosialisasi dan berkencan adalah hal yang sangat dilarang,” katanya.

“Berkencan adalah keterampilan hidup, dan saya dilarang mengembangkan keterampilan itu di masa remaja dan kuliah saya. Maju cepat ke hari ini, pada usia 35 tahun, saya masih tidak tahu bagaimana berkencan!"

“Sebagai orang dewasa, saya selalu takut bahwa saya akan bertemu pemangsa jika saya bertemu dengan orang asing," imbuh dia.

“Sebaliknya, saya menghabiskan setiap hari kerja untuk berolahraga sehingga saya tidak merasa kesepian dan saya menghabiskan Sabtu dan Minggu malam sendirian di apartemen studio saya, yang sangat membuat depresi, saya pergi tidur pukul 20.00 malam untuk menghilangkan rasa sakit emosional saya," paparnya.

Sonali baru-baru ini membintangi reality show kencan "Five Guys a Week" dalam upaya untuk menemukan cinta.

Dalam eksperimen sosial baru yang provokatif di acara itu, seorang wanita lajang yang suka berpetualang mengundang lima bujangan yang memenuhi syarat untuk tinggal bersamanya selama seminggu untuk melihat siapa yang "The One."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)