Aneh tapi Nyata, Wanita 56 Tahun Ini Hamil Bayi dari Putra Kandungnya

Senin, 03 Oktober 2022 - 13:52 WIB
loading...
A A A
“Saya merasa bersyukur memiliki ibu yang tidak mementingkan diri sendiri dan penyayang yang bersedia melakukan pengorbanan seperti itu untuk keluarga saya,” kata Jeff.

“Setelah mengalami lebih dari empat tahun perawatan infertilitas, saya tahu betapa rumitnya prosesnya dan ragu apakah mungkin baginya untuk membawa bayi untuk kami, tetapi saya sangat tersentuh bahwa dia bahkan menawarkan," ujar Jeff.

Nancy secara mental siap untuk menjadi ibu pengganti, tetapi dia sebenarnya tidak yakin bahwa tubuhnya mampu.

“Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya bersedia tetapi saya pikir saya akan menjadi tua. Tetapi yang mengejutkan saya, petugas medis mengatakan saya sehat dan bisa melakukannya dan inilah saya," katanya, yang dilansir New York Post.

Keluarga tersebut, yang tinggal di Utah, harus bertindak cepat sebelum Nancy mulai menopause.

Meski baru saja menyambut anak kembar mereka yang kedua, Jeff dan Cambria langsung memutuskan untuk memanfaatkan momen tersebut dan mencoba untuk memiliki anak kelima mereka.

Nancy telah mengalami lima kehamilan yang sehat dalam hidupnya.

Beberapa anak-anaknya yang lain sedikit cemas akan kesehatan ibu mereka, tetapi semuanya telah menerima gagasan itu dan bersemangat untuk keluarga mereka berkembang dengan cara yang istimewa ini.

Dia memulai perawatan hormonnya pada Januari 2022 dan menyuntik dirinya sendiri setiap hari selama 12 minggu dengan bantuan suaminya, yang juga ayah Jeff, Jason (59).

Pada Februari 2022, Nancy memiliki embrio yang telah dibuahi yang dikumpulkan Jeff dan Cambria dari putaran IVF mereka yang lain. Dia kemudian mengandung bayi yang akan menjadi cucunya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2449 seconds (10.101#12.26)