Skuat Garuda Tantang Malaysia Bulan Depan

Kamis, 21 Agustus 2014 - 19:43 WIB
Skuat Garuda Tantang Malaysia Bulan Depan
Skuat Garuda Tantang Malaysia Bulan Depan
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia Senior siap menantang Timnas Malaysia, bulan depan tepatnya pada Minggu, (14/9) mendatang dalam pertandingan uji coba jelang Piala AFF Suzuki Cup 2015 mendatang. Kedua negara memang tengah memersiapkan diri jelang Piala AFF 2015 nanti, dan bakal menjajal kekuatan masing-masing.

Berdasarkan hal tersebut, maka kedua tim dijadwalkan mengadakan pertandingan uji coba. Meski begitu Sekjen PSSI, Djoko Driyono mengaku pertandingan ini masih dalam tahap negosiasi, meski kedua tim sudah sepakat terkait tanggal mein. Tapi sistem pertandingan masih terus didiskusikan kedua negara.

"Timnas senior terus terang kami dalam fase koordinasi dengan Malaysia. 14 September sebenarnya kami confirm untuk menerima Malaysia main di sini melawan skuat Garuda ," ucap pria yang akrab disapa Djokdri di Gelora Utama Bung Karno, Kamis (21/8).

"Dua tim yang sama-sama menjelang fase akhir ke AFF Suzuki Cup, masih cona mendiskusikan beberapa poin. Salah satunya terkait sistem pertandingan yang bakal dimainkan. Apakah main di sini lalu di Kuala Lumpur, atau sebaliknya. Kami sudah sepakat di tanggal 14," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5210 seconds (0.1#10.140)