Penyakit Ini yang Diklaim Penyebab Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Rabu, 14 September 2022 - 00:58 WIB
loading...
A A A
"Dan sekarang, saya akan mengatakan, simpati saya kepada semua orang yang dicintainya, semua keluarganya, dan sungguh, semua rakyatnya yang banyak di antaranya mencintainya," katanya, seperti dikutip news.com.au, Selasa (13/9/2022).

Istana Buckingham sendiri mengumumkan kematian ratu sebelum Pangeran Harry tiba di Balmoral. Sedangkan Meghan tidak melakukan perjalanan ke Balmoral pada hari kematian ratu.

Pakar medis mengatakan kepada News Corp bahwa kelemahan dan "sindrom geriatri" mungkin telah berkontribusi pada penurunan kesehatan mendiang penguasa tersebut.

Namun secara resmi, Keluarga Kerajaan mengumumkan bahwa wanita berusia 96 tahun itu telah "meninggal dengan damai" di Kastil Balmoral tercinta di Skotlandia. Rincian lebih spesifik belum diberikan.

Beberapa jam sebelum kematiannya, sebuah pernyataan dari Istana Buckingham mengatakan bahwa dokternya "khawatir" akan kesehatannya dan "merekomendasikan dia tetap di bawah pengawasan medis", menambahkan bahwa "ratu tetap nyaman di Balmoral".
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)