Penyakit Ini yang Diklaim Penyebab Ratu Elizabeth II Meninggal Dunia

Rabu, 14 September 2022 - 00:58 WIB
loading...
A A A
Lady Colin menambahkan bahwa dia telah mencoba memperingatkan orang-orang bahwa ratu "jauh lebih sakit daripada yang mereka kira".

“Saya beberapa kali dalam beberapa minggu terakhir, jika tidak berbulan-bulan, menyatakan bahwa dia telah terpengaruh pada tulangnya. Saya menggunakannya berulang kali untuk menyampaikan bahwa apa yang dia derita adalah penyakit tulang,” lanjut Lady Colin.

“Ada dua penyakit tulang, yang satu lebih sakit dari yang lain. Untungnya penyakit ratu, meskipun termasuk dalam kategori dan kondisi yang sama dengan yang lebih menyakitkan, adalah yang kurang menyakitkan," imbuh dia.

“Itu telah membatasi, dan saya tidak akan pergi ke perawatan medis yang dia terima. Saya sebelumnya telah mengindikasikan bahwa memarnya disebabkan oleh kanula dan saya telah berhenti begitu saja.”

Penulis biografi itu menambahkan bahwa ratu tetap dalam "semangat yang baik" meskipun kesehatannya menurun.

Videonya terputus, sebelum kembali ketika Lady Colin mengeklaim telah mendengar bahwa ratu telah meninggal.

“Baru saja membuat video ini, dengan sangat sedih saya harus memberi tahu Anda bahwa peristiwa telah lagi-lagi melampaui rencana seseorang, dan saya dengan andal diberitahu bahwa ratu meninggal pada pukul 14.37 sore ini,” katanya.

“Dan alasan mengapa pengumuman itu belum dibuat sejauh ini adalah karena mereka menunggu Harry dan Meghan tiba di Balmoral, setelah itu pengumuman akan dilakukan," imbuh dia, mengacu pada Pangeran Harry dan istrinya.

“Saya pikir kita harus sangat bersyukur karena memiliki ratu yang luar biasa. Dan saya pikir kita juga bisa bersyukur atas fakta bahwa kematiannya relatif tidak menyakitkan. Kanker tulang bukanlah hal yang menyenangkan," sambung dia.

“Tapi dia cukup beruntung memiliki kanker tulang yang lebih ringan, dan dia tetap semangat dan vitalitas untuk praktis akhir."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)