Inilah 10 Kepolisian Terbaik di Dunia

Minggu, 05 Juli 2020 - 07:37 WIB
loading...
A A A
3. Polisi Federal Belgia

Inilah 10 Kepolisian Terbaik di Dunia


Polisi Federal atau The Federale Politie didirikan pada 2001dan dianggap sebagai salah satu polisi terbaik di dunia. Polisi Federal Belgia memiliki 12.262 jumlah karyawan. (Lihat grafis: ASEAN dan China Berseteru, Dua Kapal Induk AS Unjuk Kekuatan)

Mereka melakukan beberapa layanan penegakan hukum nasional dan layanan khusus. Polisi Federal Belgia bukan hanya salah satu kekuatan yang paling terlatih tetapi juga salah satu polisi paling efisien.

4. Layanan Polisi Metropolitan Inggris

Inilah 10 Kepolisian Terbaik di Dunia


Metropolitan Police Service (Layanan Polisi Metropolitan) atau yang populer disebut Mets, adalah polisi yang populer dengan lokasi markasnya bernama Scotland Yard. Mets bertanggung jawab atas penegakan hukum di wilayah London Raya (tidak termasuk distrik Kota London) dan memainkan peran aktif dalam kegiatan kontra-terorisme di seluruh negeri.

Mereka bahkan melakukan tugas perlindungan Keluarga Kerajaan Inggris dan Pemerintah Inggris. Metropolitan Police Service memiliki kekuatan lebih dari 43.000 karyawan. (Baca juga: Diamuk Massa Saat Bubarkan Pesta, 22 Polisi Inggris Terluka)

5. Badan Kepolisian Nasional Jepang

Inilah 10 Kepolisian Terbaik di Dunia
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)