Joe Biden: Donald Trump dan Pendukungnya Ancaman Bagi AS

Jum'at, 02 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
A A A
Biden, yang sebagian besar menghindari bahkan menyebut mantan presiden AS itu dengan nama selama tahun pertamanya menjabat, semakin vokal dalam menyebut Trump secara pribadi.



Sekarang, didorong oleh kemenangan legislatif partainya baru-baru ini dan waspada terhadap kembalinya Trump ke berita utama, Biden mempertajam serangannya.

Itu terjadi ketika Jared Kushner mengatakan ayah mertuanya "jelas berpikir" untuk mencalonkan diri sebagai presiden lagi pada tahun 2024.

Kushner, yang menjadi penasihat Trump di Gedung Putih, mengungkapkan bahwa mantan presiden itu telah bertanya kepadanya tentang kemungkinan untuk kembali dalam pertarungan pemilu presiden.

Dalam sebuah wawancara dengan presenter Sky News Kay Burley, Kushner - yang menikah dengan Ivanka Trump - mengatakan dia lebih suka tidak membahas apa yang diminta Trump, tetapi menambahkan: "Tetapi pada dasarnya, saya tahu bahwa dia jelas memikirkannya."

"Dia benci melihat apa yang terjadi di negara ini," ujarnya.



Ditanya apakah Trump sedang mempersiapkan pencalonan lagi untuk Gedung Putih, dia berkata: "Tidak ada yang bisa berbicara untuknya tentang itu".

“Dia bertanya kepada saya tentang hal itu. Saya berkata, 'Anda tahu, ini rumit'," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)