Protes Elon Musk, Para Pemilik Mobil Tesla Mogok Makan

Jum'at, 02 September 2022 - 10:41 WIB
loading...
A A A
Pemilik mobil Tesla yang lain harus mengemudi dari Berlin ke Oslo dengan jendela terbuka, di musim dingin, dan akibatnya menderita radang paru-paru.

Empat keluhan teratas yang tercantum di situs web termasuk mobil yang menolak untuk hidup dalam cuaca dingin atau panas, gagang pintu tidak berfungsi dalam cuaca dingin, dan "suara mencicit yang intens" saat mengemudi.

Lampu, pintu, pengatur suhu AC, dan computer yang terpasang terkadang juga tidak berfungsi dengan baik.

Tak hanya itu, mobil mengalami masalah saat mengisi daya, dan model yang lebih baru memiliki masalah dengan karat dan kualitas cat yang buruk.

Untuk semua itu, pemilik Tesla Norwegia berkomitmen pada mobil mereka dan kepada Musk, yang tampaknya mereka anggap lebih dari sekadar CEO.

Sebelum memulai mogok makan, mereka mengatur mobil mereka untuk mengeja "BANTUAN" di tempat parkir Oslo.

Mengumumkan dimulainya pemogokan, Morch mengatakan, “Pemilik akan mengulurkan tangan kita ke langit, dan berharap orang yang memandang rendah kita, dengan satelitnya, akan mendengar doa-doa kita."

“Saya masih ingin Tesla menjadi nomor satu, saya hanya ingin Tesla mendengarkan pelanggan mereka ketika mereka mengeluh dan mendengar tangisan kami untuk meminta bantuan,” papar Morch kepada RT.

Masih belum jelas apakah Musk, yang akan menghadiri konferensi energi di Oslo pada Senin, telah memperhatikan tindakan tersebut.

Pada Rabu, dia men-tweet tentang “puasa secara berkala” dan merasa lebih sehat sebagai hasilnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)