Protes Elon Musk, Para Pemilik Mobil Tesla Mogok Makan

Jum'at, 02 September 2022 - 10:41 WIB
loading...
Protes Elon Musk, Para Pemilik Mobil Tesla Mogok Makan
CEO Tesla Motors Elon Musk berbicara di samping Model S terbaru di pabrik Tesla di Fremont, California, 1 Oktober 2011. Foto/REUTERS/Stephen Lam
A A A
OSLO - Juru bicara kelompok pemilik Tesla Norwegia mengatakan mogok makan sehari-plus yang diselenggarakan kelompok itu bertujuan mendapatkan perhatian dari pembuat mobil Elon Musk.

Menurut mereka, Musk satu-satunya orang yang dapat menyelesaikan daftar panjang keluhan mereka.

“Kami tidak berpikir Elon akan mengizinkan ini, jika dia mengetahui masalah kami. Kami merasa itu adalah tanggung jawab kami untuk membuatnya sadar, dan kami pikir mogok makan akan efektif,” ujar Erlend Morch kepada RT pada Kamis (1/9/2022).

“Kami berharap dia akan menjangkau kami dengan satu atau lain cara dan mungkin menyelesaikan masalah kami, karena kami pikir dia satu-satunya yang bisa melakukannya,” ujar Morch.

Dia menambahkan, "Elon Musk, tolong bantu kami."

Baca juga: Presiden Belarusia Ungkap Kabar Gembira: Konflik Ukraina Segera Berakhir

Morch (27) berbicara untuk sekelompok pemilik mobil Tesla yang mengambil bagian dalam mogok makan pada Sabtu dan Minggu.

Menurut situs web mereka, Norwegia memiliki mobil Tesla per kapita terbanyak di dunia, namun layanan pelanggan perusahaan tampaknya tidak dapat mengatasi masalah tersebut.

“Salah satu pemilik mengalami alarm mobilnya berbunyi terus menerus, selama berhari-hari," ungkap Morch, hingga akhirnya harus menonaktifkannya sepenuhnya.

Baca juga: Rusia Keluarkan Peringatan Embargo Minyak pada Anggota G7
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (10.177#12.26)