Horor, Pilot Pesawat Pingsan di Ketinggian 30 Ribu Kaki Saat Turbulensi

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:42 WIB
loading...
A A A
Seorang turis yang marah mengklaim insiden itu telah menunda dimulainya liburan mereka hingga delapan jam.

Mereka mengatakan keluarga mereka yang terdiri dari empat orang masing-masing diberi satu voucher 15 euro yang mencakup 'makanan pokok', tetapi tidak ditawarkan pengembalian uang atau diskon untuk penerbangan mendatang.

"Orang-orang khawatir karena kami baru saja melalui turbulensi dan kami tidak tahu apa yang terjadi," kata seorang penumpang.



"(Penumpang) kemudian menjadi frustrasi karena begitu kami turun dari pesawat tidak ada yang memperbarui kami. Awaknya luar biasa tapi sekali di bandara itu kacau," ia menambahkan.

Seorang juru bicara Jet2 bersikeras bahwa penerbangan itu dialihkan sebagai tindakan pencegahan.

"Penerbangan LS1239 dari Birmingham ke Antalya dialihkan ke Bandara Thessaloniki sebagai tindakan pencegahan pada hari Selasa (23 Agustus) karena salah satu pilot merasa tidak sehat," katanya.

"Awak pengganti diterbangkan ke Thessaloniki sehingga kami bisa mendapatkan pelanggan dalam perjalanan mereka ke Antalya pada malam yang sama," sambungnya.

"Kami mengomunikasikan hal ini kepada pelanggan kami sesegera mungkin, dan tim kami bekerja sangat keras untuk menjaga semua orang," ia melanjutkan.

"Kami ingin meminta maaf kepada siapa pun yang terkena dampak penundaan tak terduga ini," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)