Brak! Dua Pesawat Bertabrakan di Langit California, 2 Tewas

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 19:14 WIB
loading...
A A A
Franky Herrera sedang mengemudi melewati bandara ketika dia melihat pesawat bermesin ganda miring ke kanan dan menabrak sayap pesawat yang lebih kecil, yang hanya berputar dan jatuh di dekat tepi lapangan terbang dan tidak jauh dari rumah, dia mengatakan kepada surat kabar.



"Pesawat bermesin ganda itu terus terbang tetapi penuh perjuangan," kata Herrera, dan kemudian dia melihat api di sisi lain bandara.

Watsonville, dekat Teluk Monterey, berjarak sekitar 160 kilometer sebelah selatan San Francisco.

Manajer Bandara Kota Watsonville tidak dapat dihubungi untuk wawancara telepon beberapa jam setelah kecelakaan itu. Menurut situs kota Watsonville, bandara ini menyumbang sekitar 40% dari semua kegiatan penerbangan umum di wilayah Teluk Monterey.

Sementara menurut situsnya, bandara ini memiliki empat landasan pacu dan merupakan rumah bagi lebih dari 300 pesawat. Bandara ini menangani lebih dari 55.000 operasi setahun dan sering digunakan untuk pesawat rekreasi dan bisnis pertanian.

Departemen Kepolisian Watsonville merujuk panggilan ke Kantor Sheriff Santa Cruz County, di mana petugas operator tidak memiliki informasi.



(ian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)