BREAKING NEWS-Pesawat Rusia Bawa 9 Orang Jatuh dan Terbakar Hebat

Jum'at, 24 Juni 2022 - 10:03 WIB
loading...
BREAKING NEWS-Pesawat Rusia Bawa 9 Orang Jatuh dan Terbakar Hebat
Sebuah pesawat angkut Rusia jatuh dan terbakar hebat pada Jumat (24/6/2022) pagi. Pesawat membawa 9 orang, tiga di antaranya tewas. Foto/Telegram/Readovka
A A A
RYAZAN - Sebuah pesawat angkut Ilyushin Il-76 jatuh dan terbakar hebat pada Jumat (24/6/2022) pagi di dekat kota Ryazan, Rusia tengah. Laporan awal dari media lokal mengatakan pesawat membawa 9 orang.

Kantor berita Interfax, mengutip sumber berwenang, melaporkan tiga orang tewas dalam kecelakaan ini.

Enam orang yang selamat telah dilarikan ke rumah sakit setempat.

Beberapa gambar dan video yang beredar di media sosial menunjukkan pesawat yang jatuh adalah Ilyushin Il-76, tetapi pihak berwenang belum mengonfirmasi apakah itu pesawat sipil atau militer.



Tidak ada laporan korban cedera atau kerusakan infrastruktur di darat, karena pesawat jatuh di lapangan dekat jalan bebas hambatan.

Kobaran api telah dikendalikan oleh beberapa kru pemadam kebakaran. Beberapa ambulans juga terlihat merespons kecelakaan itu.

Beberapa laporan yang belum dikonfirmasi menyatakan bahwa pesawat itu jatuh dan terbakar tak lama setelah lepas landas dari Ryazan, di mana pesawat itu singgah untuk mengisi bahan bakar dalam perjalanan dari kota Orenburg, dekat perbatasan dengan Kazakhstan, ke kota Belgorod yang terletak di sepanjang perbatasan Ukraina.

Penyebab jatuhnya pesawat belum diketahui.
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)