Wanita Ini Drakula di Kehidupan Nyata, Minum Darah 650 Perempuan agar Awet Muda

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Dia mengumpulkan lusinan pernyataan saksi yang meningkat menjadi 300 pada tahun 1611 dan mendengar bagaimana Bathory menggunakan jarum peniti pada korbannya dan melemparkan mereka ke dalam air dingin yang membekukan sebelum memutilasi dan membunuh mereka.

Pada akhirnya, Bathory didakwa dengan pembunuhan 80 gadis meskipun seorang saksi mengatakan dia melihat buku harian Bathory dengan 650 korban yang disebutkan di dalamnya—angka yang tampaknya telah bertahan selama berabad-abad.

Yang mengherankan, Bathory dijatuhi hukuman untuk menghabiskan sisa hari-harinya di bawah tahanan rumah di kastilnya sendiri sampai kematiannya di usia 54 tahun pada 1614.

Semua kaki tangannya dibakar di tiang pancang.

Keberadaan jasad Bathory yang terkubur tidak diketahui tetapi diperkirakan dia mungkin berada di suatu tempat di bawah pekarangan kastil.

Sejarawan baru-baru ini berpendapat dia bisa saja diperlakukan tidak adil dan sama sekali tidak bersalah atas tuduhan kejahatannya.

Satu teori menyebutkan bahwa raja berutang banyak kepada mendiang suami Bathory, dan kemudian melakukan "perburuan penyihir" terhadapnya.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)