Wanita Ini Drakula di Kehidupan Nyata, Minum Darah 650 Perempuan agar Awet Muda

Kamis, 28 Juli 2022 - 16:06 WIB
loading...
A A A
Suaminya yang kaya, Count Ferenc II Nadasdy, memberikan Kastil Cachtice kepadanya sebagai hadiah pernikahan.

Nadasdy meninggal karena penyakit yang tidak diketahui pada tahun 1604 dan diperkirakan baru setelah itu Bathory memulai tindakan pembunuhannya yang paling mengerikan.

Di balik kisah kekejamannya yang paling legendaris adalah keyakinan bahwa dia mandi dengan darah korbannya serta meminumnya.

Dalam melakukan tindakan aneh ini, dia pikir darah korbannya yang masih muda akan membantunya tetap awet muda karena saat itu dia berusia 30-an dan dianggap sebagai orang yang lebih tua.

Selain gadis-gadis petani, dia mulai membunuh putri-putri bangsawan serta gadis-gadis lokal yang percaya bahwa mereka akan pergi ke istananya untuk menerima pendidikan.

Dengan kecenderungan vampir yang legendaris ini, dikatakan bahwa dia adalah bagian inspirasi di balik novel horor tahun 1897 "Dracula" karya Bram Stoker.

Ini membuatnya mendapat julukan terkenal "Countess Dracula" dan "Countess Blood".

Sayangnya karena kekayaan dan kekuasaannya, dia tetap tak tersentuh di daerah itu selama bertahun-tahun, meskipun banyak rumor publik tentang dia. Dia disebut-sebut dapat terus melakukan pembunuhan dengan bebas selama dua dekade antara tahun 1590 hingga 1610.

Namun, keadilan akhirnya menyusul Bathory dan dia ditangkap pada bulan Desember 1610 bersama dengan empat pelayannya yang paling tepercaya.

Raja Hongaria Matthias II telah menugaskantokoh berpengaruh bernama Gyorgy Thurzo untuk menyelidiki Bathory.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)