10 Perkembangan Terbaru Pria Hindu Dibunuh karena Dukung Penghina Nabi Muhammad

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:48 WIB
loading...
A A A
India Today TV telah mengetahui bahwa pembunuhan itu mengikuti posting yang diunggah putra pemilik toko yang berusia delapan tahun untuk mendukung pemimpin Partai Bharatiya Janata (BJP).

2. Satu video menunjukkan dua pria memasuki toko penjahit di Udaipur dan mulai menyerangnya dengan pisau.

Dalam video terpisah yang diposting oleh kedua pria tersebut, keduanya terdengar mengakui pembunuhan dan mengancam Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi.

3. Dalam video ketiga, direkam pada 17 Juni, dan yang segera muncul setelah pembunuhan pada hari Selasa, salah satu dari dua pria itu terdengar menjelaskan niatnya melakukan tindakan yang serupa dengan apa yang terjadi di Udaipur pada Selasa.

4. Terdakwa ditangkap pada Selasa malam. Mereka ditangkap dari daerah Bhim distrik Rajsamand.

Rajsamand adalah distrik tetangga Udaipur.Terdakwa yang ditangkap telah diidentifikasi sebagai Gaus Mohammed dan Riyaz Ahmed.

5. Protes pecah di Udaipur menyusul pembunuhan yang mengerikan itu. Demonstran turun ke jalan untuk menggelar protes terhadap serangan itu.

6. Pemerintah Rajasthan menangguhkan layanan internet seluler di seluruh negara bagian karena ketegangan komunal menyusul pembunuhan seorang penjahit di Udaipur.

7. Setelah ketegangan yang dipicu pembunuhan itu, pihak berwenang memberlakukan perintah larangan di seluruh Rajasthan.

Para pejabat telah disiagakan di seluruh negara bagian. Polisi Rajasthan mengeluarkan peringatan yang mengatakan mereka yang bertanggung jawab atas gangguan hukum dan ketertiban tidak akan diampuni.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)