Kejanggalan Baru Tragedi Malaysia Airlines MH370: Pencarinya Diancam Dibunuh

Selasa, 31 Mei 2022 - 09:25 WIB
loading...
A A A
Film dokumenter tiga bagian ini membahas teori di balik hilangnya pesawat MH370 secara misterius, yang tiba-tiba berubah arah dan menghilang dari radar setelah keluar dari kontrol lalu lintas udara Malaysia.

Film dokumenter itu juga memuat cerita tragis bagi keluarga awak dan penumpang, termasuk Ghyslain Wattrelos, yang kehilangan istri Laurence (51), dan dua dari tiga anak mereka, Hadrien (17), dan Ambre (13), dalam tragedi.

Ayah asal Prancis, yang tinggal di Beijing pada saat itu, mengungkapkan teks terakhir yang memilukan yang dikirim putrinya sebelum naik ke pesawat setelah liburan di Malaysia bersama ibu dan saudara laki-lakinya.

“Teman putri saya menelepon saya dan mengirimi saya SMS terakhir yang dikirim oleh Ambre,” katanya.

"Dikatakan, 'Liburan saya sudah berakhir tetapi saya sangat senang karena besok saya akan melihat ayah saya'."

Grace Nathan, yang sedang belajar di Universitas Bristol, mengingat panggilan terakhir dari Ibunya; Anne Daisy.

“Ibu saya menelepon saya dari bandara. Kami berbicara setiap hari. Dan kata-kata terakhirnya kepada saya adalah, 'Aku mencintaimu',” katanya.

“Saya sangat senang saya mengatakan bahwa saya juga mencintainya karena di keluarga kami, kami jarang mengucapkan kata-kata itu satu sama lain. Kami berbicara tepat sebelum dia naik ke pesawat, tanpa mengetahui bahwa saya tidak akan pernah melihatnya lagi," paparnya.

Misteri MH370 Hilang Kontak

MH370 lepas landas dari Kuala Lumpur tepat setelah tengah malam pada tanggal 8 Maret 2014 dengan 227 penumpang dari 14 negara yang berbeda, serta 12 anggota awak, di dalamnya.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)