Raja Juan Carlos yang Terkenal Tiduri Hampir 5.000 Wanita Akan Pulang ke Spanyol

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:47 WIB
loading...
A A A
Dalam pergolakan skandal korupsi yang melibatkan menantunya; Inaki Urdangarin, Juan Carlos turun takhta demi Felipe.

Masa lalu Juan Carlos yang dikenal sebagai pecancu seks diungkap penulis Spanyol dan sejarawan militer Amadeo Martinez Ingles sebuah buku berjudul "Juan Carlos: The King Of 5,000 Lovers".

Skandal itu diperkuat dengan pengakuan mantan Komisaris Polisi Spanyol, Jose Manuel Villarejo, dalam sidang Parlemen Oktober 2021 lalu.

Petinggi kepolisian itu mengatakan Pusat Intelijen Nasional pernah menyuntikkan hormon wanita untuk mengendalikan libido Juan Carlos.

Villarejo sendiri telah terseret dalam kasus pemerasan. "[Pusat Intelijen Nasional (CNI)] menyuntikkan hormon wanita dan penghambat testosteron untuk mengendalikan libidonya karena dianggap sebagai masalah negara, bahwa dia sangat terangsang," katanya.

Laporan lain dari The Times pada bulan yang sama menyebutkan Juan Carlos dilaporkan pernah tidur dengan filantropis Denmark-Jerman Corinna Larsen, penyanyi Spanyol Sara Montiel, pengasuh asal Belgia Liliane Sartiau dan putri Italia Maria Gabriela de Saboya.

Selama skandal itu terjadi, Juan Carlos sudah memiliki istri bernama Ratu Sofia.

Mendiang Putri Diana, mantan istri Pangeran Charles dari Inggris, juga dikabarkan sebagai salah satu dari wanita muda yang dikejar mantan raja itu dalam karier romantisnya.

Villarejo dalam sidang Parlemen kala itu mengaku bahwa dia diminta untuk menyingkirkan dokumen medis yang akan membuktikan obat telah disuntikkan pada Juan Carlos.

Namun, dia membantah terlibat dalam upaya mengendalikan gairah seks Juan Carlos yang terkenal dan mengatakan dia mengetahuinya dari Corinna Larsen, mantan kekasih bekas raja itu, yang sekarang tinggal di London.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)