Raja Juan Carlos yang Terkenal Tiduri Hampir 5.000 Wanita Akan Pulang ke Spanyol

Kamis, 19 Mei 2022 - 06:47 WIB
loading...
Raja Juan Carlos yang Terkenal Tiduri Hampir 5.000 Wanita Akan Pulang ke Spanyol
Juan Carlos, mantan raja Spanyol yang terkenal dengan skandal seks dan skandal keuangannya, akan pulang ke negaranya setelah hampir 2 tahun diasingkan di Uni Emirat Arab. Foto/REUTERS
A A A
MADRID - Mantan Raja Spanyol , Juan Carlos , akan kembali ke negaranya pekan ini setelah hampir dua tahun diasingkan di Uni Emirat Arab (UEA). Dia terkenal dengan skandal seksnya, di mana biografi mengungkap dia telah meniduri hampir 5.000 wanita .

Pihak Royal House pada Rabu mengumumkan rencana kepulangan Juan Carlos.

"[Dia] telah mengomunikasikan keputusannya untuk pergi ke Spanyol dari 19 Mei hingga Senin, 23 Mei," kata Royal House, seperti dikutip dari AFP, Kamis (19/5/2022).

Selain terkenal dengan skandal seksnya, Juan Carlos turun takhta karena skandal keuangan.

Menurut Royal House, Juan Carlos akan tinggal di Sanxenxo, di barat laut Spanyol, dan juga akan melihat putranya, Raja Felipe VI, pada hari Senin di Madrid, sebelum berangkat lagi ke Abu Dhabi.

Dia mengatakan dirinya ingin memfasilitasi pelaksanaan tugas putranya; Felipe, mengingat konsekuensi publik dari peristiwa masa lalu tertentu dari kehidupan pribadinya.



Tiga investigasi terhadapnya di Spanyol akhirnya ditutup pada awal Maret lalu, membuka jalan bagi kepulangannya.

Bahkan sebelum Juan Carlos pergi ke pengasingan, Raja Felipe memutuskan pada Maret 2020 untuk meninggalkan warisan ayahnya dan menarik tunjangan tahunannya hampir 200.000 euro.

Ekses dari mantan raja hanya terungkap di tahun-tahun terakhir pemerintahannya, memicu serangkaian penyelidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)