Viral, Istri Sekarat Mohon ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantannya

Senin, 16 Mei 2022 - 13:20 WIB
loading...
A A A
"Tentu saja saya terkejut dan ketika saya bertanya mengapa dia menginginkan itu," imbuh dia, menyatakan respons sang istri cukup brutal.

Menurutnya, sang istri terus mengomel, menceritakan kebingungan dan kemarahannya.

“Jadi pada dasarnya dia berpikir bahwa kekasihnya yang paling cocok secara fisik dan memuaskan adalah dia," lanjut suami tersebut.

"Dia memberikan seluruh monolog tentang bagaimana seks kadang-kadang hanya fisik dan bagaimana memuaskan secara emosional seks dengan saya, tapi itu omong kosong untuk sampai ke titik itu."

"Jadi sekarang saya dibiarkan dengan ini, tolak keinginan istri saya yang sekarat untuk ego saya sendiri, atau biarkan dia pergi bercinta dengan pria lain yang dia rasa lebih baik. Sejujurnya, saya sangat kesal dan dikhianati bahwa dia menanyakan hal ini kepada saya. Saya merasa seperti berada dalam posisi di mana saya harus mengatakan ya karena dia sekarat," imbuh dia.

"Saya tahu apa yang ingin saya katakan, tetapi saya tidak tahu apakah itu benar. Saya sangat terluka bahwa seks dengan mantan tampaknya begitu baik sehingga dia perlu melakukannya sekali sebelum dia meninggal. Saya hanya membenci semua tentang ini," sambung dia.

"Saya benar-benar tidak yakin harus berbuat apa," pungkasnya.

Menurut pria itu, dia mem-posting curhatnya di Reddit karena dia merasa tidak ada yang bisa dia beri tahu.

Curhatnya juga viral di Twitter, di mana para pengguna terpecah tentang tanggapan apa yang mereka inginkan dari pria tersebut.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)