Viral, Istri Sekarat Mohon ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantannya

Senin, 16 Mei 2022 - 13:20 WIB
loading...
Viral, Istri Sekarat Mohon ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantannya
Seorang istri yang sekarat memohon kepada suami untuk berhubungan seks dengan mantan pasangannya sebagai permintaan terakhir. Foto/REUTERS/Ilustrasi
A A A
LONDON - Seorang istri yang sekarat mengajukan permohonan tak wajar kepada suaminya. Dia ingin berhubungan seks dengan mantan pasangannya untuk yang terakhir kalinya.

Permohonan itu membuat sang suami bingung antara mengabulkannya atau tidak. Sang suami lantas membagikan curahan hati (curhat)-nya itu ke plattform media sosial Reddit, yang kemudian viral.

“Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan keinginan apa pun yang saya bisa," bunyi tulisan sang suami, yang identitasnya disembunyikan.

"Baru-baru ini, dia mendudukkan saya dan mengatakan kepada saya bahwa salah satu hal terakhir yang ingin dia lakukan adalah berhubungan seks dengan pasangannya sebelumnya. Saya benar-benar tidak yakin apa yang harus saya lakukan," lanjut dia, sebagaimana dilansir The Independent Singapura, Senin (16/5/2022).
Viral, Istri Sekarat Mohon ke Suami untuk Berhubungan Seks dengan Mantannya

Foto/Reddit

Tak disebutkan asal dari pasangan tersebut. Namun, berita tersebut sebelumnya telah dipublikasikan Indy100, media milik The Independent yang berbasis di Inggris.

Baca juga: Suami Selingkuh, Wanita Ini Balas dengan Tiduri 8 Pria



Suami perempuan itu, dalam posting di Reddit, mengungkapkan betapa dilema dan hancurnya hatinya ketika mengetahui bahwa istrinya selama sepuluh tahun memiliki "penyakit terminal" dan hanya akan hidup paling lama 9 bulan.

Lebih buruk lagi, sang istri juga mendudukkannya dan melatihnya untuk memahami bahwa keinginan terakhirnya adalah berhubungan seks dengan mantan pasangannya untuk terakhir kalinya.

“Saya tidak ingat hidup tanpa dia, dan saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan ketika dia pergi. Saya telah melakukan yang terbaik untuk membuat hari-hari terakhir hidupnya baik dan mengabulkan apa pun yang saya inginkan," katanya dalam posting itu.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1320 seconds (10.55#12.26)