Terungkap, Secret Service Sewa Rumah Rp430 Juta Per Bulan untuk Lindungi Hunter Biden

Selasa, 05 April 2022 - 22:33 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan agensi harus melakukan ini di pemerintahan sebelumnya. Dia mengeluhkan bahwa pasar perumahan saat ini telah mendorong harga naik secara substansial.

Anggota keluarga Biden, termasuk Hunter, mulai menerima perlindungan 24 jam ketika Joe Biden menjadi calon presiden dari Partai Demokrat pada Juni 2020.

Laporan itu muncul setelah anggota Kongres dari Partai Republik mengatakan pekan lalu bahwa mereka siap memanggil Hunter Biden dan menanyainya tentang urusan bisnisnya di luar negeri serta sejauh mana dugaan keterlibatan presiden AS saat ini jika Partai Republik mendapatkan kembali mayoritas di Kongres.

"Kami akan memanggil Hunter Biden. Ini harus menjadi perhatian setiap orang Amerika bahwa mereka melakukan ini untuk keuntungan finansial keluarga Biden, yang datang dengan mengorbankan keamanan nasional kita," ujar Ketua DPR Partai Republik Elise Stefanik.

Dia menambahkan, "Rakyat Amerika benar-benar layak mendapatkan jawabannya."

Sikap ini didahului Senator Ron Johnson (Republik) dan Rand Paul (Republik) yang mengumumkan rencana menyelidiki keluarga Biden jika Republik merebut kembali Kongres setelah pemilu paruh waktu pada November.

Selain itu, Darrell Issa (Republik) menulis surat kepada sekretaris pers Gedung Putih Jen Psaki, kepala staf Ronald Klain serta beberapa mantan pejabat intelijen AS, menuntut agar mereka menyimpan semua catatan terkait Hunter Biden.

Kisah Laptop Hunter Biden

Pada Oktober 2020, New York Post (NYP) menerbitkan artikel yang mengungkap dugaan korupsi oleh putra mantan wakil presiden dan keterlibatan Joe Biden dalam kesepakatan bisnis Hunter.

Artikel tersebut merujuk pada dugaan laptop Hunter Biden yang berisi kumpulan dokumen yang berpotensi memberatkan dan digambarkan Presiden Donald Trump saat itu sebagai "laptop dari neraka", perangkat yang dilaporkan ditinggalkan putra Joe Biden di bengkel Delaware pada April 2019.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)