Horor, Tank Rusia Dituduh Ledakkan Wanita Ukraina saat Hendak Beli Obat

Minggu, 13 Maret 2022 - 03:51 WIB
loading...
A A A
Menurut Power, dia bisa saja meninggalkan Kiev ketika invasi dimulai, tetapi memilih tetap tinggal untuk membantu orang lain.

Power mengatakan bahwa sementara Lera, Irina dan sopir mereka menunggu di dalam mobil demi konvoi pasukan Rusia lewat, ketika sebuah tank menembaki mereka, menewaskan ketiganya.

Setelah kematiannya, Power mengatakan USAID sedang merayakan dedikasinya yang kuat untuk Ukraina dan semangat yang menggembirakan.

Menurut Power, Lera marah pada kekerasan yang mengerikan di Ukraina, tetapi juga bangga menjadi orang Ukraina dan tinggal di suatu tempat di mana kepercayaan penting.

Chief executive Chemonics Jamey Butcher membagikan foto Valeriia bersama lebih dari 300 orang di dalamnya, dalam serangan horor terbaru terhadap warga sipil.

Untungnya tidak ada yang tewas dalam serangan yang dilaporkan di gedung, yang dekat Oskil, di provinsi Kharkiv, Ukraina.

Dapat dipahami, bagaimanapun, rumah tersebut mengalami kerusakan parah dan sekarang tanpa pemanas, listrik atau air.

Beberapa orang yang tinggal di rumah membutuhkan kursi roda, meskipun 63 orang telah dievakuasi sejak pengeboman.

Pejabat regional, Oleg Sinegubov, menulis di Telegram: "Musuh hari ini menyerang tempat khusus untuk orang cacat di dekat Oskil."

Dia menambahkan bahwa 10 orang di dalam rumah membutuhkan kursi roda, sementara 50 orang mengalami keterbatasan gerak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)